Silaturahmi ke Rumah Gus Musta’in

Loading

FKAM.ID, SURAKARTA – Senin 17 Juli 2023 siang, Tim Ngaji Hikam FKAM bersilaturahmi ke salah seorang tokoh agama Islam di Kota Solo, yakni Gus Musta’in Nashoha. Kediaman beliau berada di dekat Pondok Pesantren Al-Muayyad Solo.

Foto : Ramah Tamah Bersama Gus Mustain Nasoha

Ustadz Reza menyampaikan bahwa maksud kedatangan Tim Ngaji Hikam ke tempat beliau ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan meminta nasehat beliau. Terlebih beliau baru saja pulang dari ibadah haji.

“Alhamdulillah, teman-teman FKAM Pusat dapat berkunjung ke sini. Alhamdulillah, ibadah haji kami lancar. Tidak merasa kekurangan air maupun tidak kepanasan saat haji. Yang penting husnudzon kepada Allah,” ungkap Gus Musta’in di sela-sela perbincangan.

Gus Mus, demikian kalau teman-teman FKAM Pusat menyapa beliau, merupakan pemateri Ngaji Hikam di kantor FKAM Pusat setiap hari Rabu. Ketika berbincang dengan beliau, tampak ada kharisma tersendiri pada beliau. Besar harapan Gus Musta’in Nashoha, agar FKAM dapat menjalin hubungan baik dengan sesama muslim dalam penguatan dakwah. (Nurdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *