FKAM mengadakan MoU dengan Yayasan Al Firdaus Kota Surakarta

Loading

FKAM.ID, SURAKARTA — Senin 08 Juli 2024 Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) melakukan penandatanganan MoU (nota kesepahaman) dai mukim dengan Yayasan Al Firdaus Kota Surakarta. MoU ini berkaitan dengan penempatan seorang Dai Alumni Akademi Al-Qur’an (AAQ) FKAM angkatan VIII yakni Ustadz Fahrurozin. Ustadz Fahrurozin akan ditempatkan di Boarding School Al Firdaus Kota Surakarta.

Penandatanganan MoU dari FKAM diwakili oleh Ketua Departemen Dakwah Pendidikan dan Advokasi Bapak Dian Perdana dan dari Boarding School Al Firdaus Kota Surakarta diwakili oleh Ustadz Yogi. Adapun penandatanganan MoU disaksikan oleh Ustadz Faris Eko selaku Ketua Korps Dai FKAM.

Kerja sama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara FKAM dengan Boarding School Al Firdaus Kota Surakarta serta untuk menghadirkan pendidikan keagamaan yang berkualitas bagi para santri. Semoga kerja sama ini bermanfaat serta dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan pengetahuan keagamaan dan memberikan kebaikan untuk para santri Boarding School Al Firdaus Kota Surakarta. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *