MoU FKAM dan Ma’had Al Irsyad Al Islamiyah

Loading

FKAM.ID, TULUNGAGUNG – Senin 10 Juli 2023, FKAM sebagai sebuah lembaga yang mengedepankan keilmuan Al-Qur’an dan Al Irsyad Al Islamiyah sebagai sebuah lembaga pendidikan Islam terkemuka mengadakan kesepakatan. Berupa menjalin kerja sama dalam memperkuat pendidikan agama di Ma’had Al Irsyad Al Islamiyah. Terkait kesepakatan tersebut, FKAM menugaskan Ustadz Juli Saputra untuk mengasuh pondok di Ma’had Al Irsyad Al Islamiyah selama 2 tahun. Ustadz Juli Saputra merupakan lulusan Akademi Al-Qur’an FKAM angkatan 7.

Foto: Penyerahan Surat Kerjasama

Tugas Ustadz Juli Saputra sebagai seorang dai adalah menginspirasi dan mendorong para santri di Ma’had Al Irsyad Al Islamiyah untuk menjadi pribadi yang baik, berilmu dan taat beragama. Dengan cara yang baik, bijaksana, dan penuh hikmah. Sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

“Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan nasihat yang baik, dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah Yang lebih mengetahui siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah Yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. An-Nahl: 125).

Foto: Mah’ad Al Irsyad Al Islamiyah Tulungagung

Sebagai pondok pesantren, Ma’had Al Irsyad Al Islamiyah menjadi tempat yang harus dirawat dan diisi dengan ilmu-ilmu agama yang benar serta disiram dengan kasih sayang dan kecintaan terhadap Al-Qur’an. Semoga dengan MoU ini, nilai-nilai Al-Qur’an dan Al-Hadits dapat terimplementasikan serta menghasilkan generasi muda yang berpegang teguh pada ajaran Islam dan bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *