Ngaji Ilmu Bab Fiqih Najis

Loading

FKAM.ID, SUKOHARJO — Kamis 6 Januari 2024 di Masjid Besar Al Ikhlas Wirun Mojolaban Sukoharjo dipenuhi dengan suasana kebersamaan dan kehangatan. Sebab, Pengurus dan Relawan FKAM Sukoharjo berkumpul dalam sebuah kegiatan yang penuh makna, yakni Ngaji Ilmu bersama Ustadz Sholihin Fahmi.

Dengan semangat yang membara, para jamaah yang hadir untuk menyimak pemaparan yang disampaikan. Adanya acara ini merupakan anugerah yang istimewa karena memperoleh kesempatan yang berharga berupa mendalami ilmu agama.

Ustadz Sholihin Fahmi, seorang pendakwah yang piawai dan berpengalaman memberikan ceramah ilmiah dengan tema Fikih Najis. Dengan suaranya yang merdu dan lugas serta bahasa yang jelas, Ustadz Sholihin memaparkan mengenai fikih najis. Beliau menjelaskan mengenai hukum yang berkaitan dengan najis, bagaimana cara mensucikan diri setelah terkena najis, dan hal-hal lain yang terkait dengan bab najis.

Dalam suasana yang penuh keramahan dan kebersamaan, para jamaah tak hanya mendengarkan ceramah dengan penuh antusias, tetapi juga ada interaksi. Dengan rendah hati, Ustadz Sholihin menjawab pertanyaan dari para hadirin yang ingin mengetahui lebih mendalam mengenai topik yang disampaikan. Beliau memberikan penjelasan yang rinci dan dapat dipahami.

Tak hanya menginspirasi para jamaah, ngaji ilmu ini juga membuat para jamaah dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya. Kajian ini pun memberikan semangat baru dalam mempelajari agama secara lebih mendalam. Selain itu, adanya kegiatan ini akan dapat memperkuat tali silaturahmi di antara para Pengurus dan Relawan FKAM Sukoharjo.

Saat cahaya senja semakin memudar di ufuk barat, kegiatan ngaji ilmu berakhir dengan doa bersama. Hamparan langit yang terlihat damai menjadi saksi kebersamaan mereka dalam menggapai cahaya ilmu. Semoga ilmu yang mereka pelajari pada hari ini menjadi bekal berharga dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan menginspirasi mereka untuk terus belajar dan mengaji. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *