Kegiatan Bersih-Bersih di Masjid Annur

Loading

FKAM.ID, BREBES – Sabtu 7 Oktober 2023 Tim Relawan Masjid Peradaban Kabupaten Brebes melakukan kegiatan bersih – bersih di Masjid Annur Listring Pasarbatang Brebes. Kegiatan berupa menyapu dan mengepel lantai, membersihkan debu jendela dan kipas angin, serta membersihkan kerak-kerak di tempat wudhu serta wc dan kamar mandi.

Foto: Membersihkan Kaca Jendela

Kegiatan bersih-bersih ini diadakan agar masjid menjadi bersih dan wangi sehingga nyaman untuk beribadah. Alhamdulillah, kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Foto: Membersihkan Kipas Angin

Jazakumullah khoiron katsiro kami ucapkan kepada Tim Relawan Masjid Peradaban serta segenap pihak yang turut berpartsipasi dalam kegiatan bersih-bersih tempat ibadah. Semoga Allah Ta’ala menerima amal kebaikan kita semua dan menempatkan kita di Jannah-Nya. Aamiin.

Foto: Membersihkan Tempat Wudhu

Ayo daftarkan masjid/musholla Anda untuk kami bersihkan. Untuk layanan informasi hubungi nomor: 085875789338 atau 087812615852. Atau kunjungi kantor FKAM Brebes di Jl. Taman Siswa Perumahan Medinna Cluster (Samping Gedung PPNI) Kelapa Sawit Padasugih Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *