SAQ FKAM Balaesang Donggala Menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi

Loading

FKAM.ID, DONGGALA – Sanggar Al-Qur’an (SAQ) FKAM Husnul Khotimah Balaesang Donggala pada 25 September 2023 menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Acara diadakan di SAQ FKAM Husnul Khotimah Dusun 4 Desa Tovia Tambu Balaesang Donggala Sulawesi Tengah.


Warga dan tokoh masyarakat sangat antusias dengan acara ini. Hampir semua tokoh masyarakat turut hadir, mulai dari Aparatur Pemerintahan Kecamatan, Aparat Pemerintahan Desa, hingga para Imam Masjid yang ada di Balaesang.

Masyarakat Desa Tovia Tambu merasa sangat bersyukur dan mendukung sepenuhnya dengan kegiatan ini. Mereka berharap melalui kegiatan ini, akhlak Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dapat diteladani dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Akhlak Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang sangat mulia seperti kejujuran, kesabaran, dan kasih sayang terhadap sesama manusia dapat menjadi teladan. Selain itu, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam ini dinilai dapat menjadi tonggak sejarah dalam memperkuat nilai-nilai keislaman dan kebersamaan di masyarakat.

Foto : Sanggar Al Quran FKAM

Alhamdulillah, semoga semangat dan kebaikan dari peringatan kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dapat terus hidup dan membawa kebaikan bagi semua umat manusia. Semoga kita semua selalu diberikan petunjuk dan keberkahan dalam menjalani kehidupan ini. Aamiin.

Foto : Jamaah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *