Lomba Tilawah Al-Qur’an dan Ceramah

Loading

FKAM.ID, SURAKARTA – Dalam rangka Syiar 25 Tahun FKAM, Sanggar Al-Qur’an (SAQ) FKAM menggelar lomba membaca Al-Qur’an dan ceramah. Peserta lomba adalah seluruh cabang Sanggar Al-Qur’an FKAM, dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, hingga luar Jawa yakni Donggala Sulawesi Tengah.

Lomba dilaksanakan secara online. Para santri peserta lomba yang terpilih akan tampil pada acara puncak Syiar 25 Tahun FKAM pada September 2023 mendatang.

Lomba tilawah dan ceramah digelar untuk menambah keberkahan bangsa dan negara serta FKAM. Selain itu, kegiatan tersebut adalah sebagai upaya menguatkan iman, menjadikan Al-Qur’an sebagai sumber inspirasi dan motivasi, memperluas cakrawala ilmu pengetahuan, syiar agama Islam, menguatkan ukhuwah Islamiyah, serta untuk menciptakan generasi yang shalih.

Foto: Juara Lomba Tilawah

Ustadz Muhammad Nurdin selaku penyelenggara lomba mengungkapkan, “Sungguh merupakan kebahagiaan kita semua bersama para santri penghafal Al-Qur’an dan calon singa podium Sanggar Al-Qur’an FKAM di masa yang akan datang, Insyaa Allah.”

Foto: Juara Lomba Ceramah

Ustadz Muhammad Nurdin mengimbau kepada seluruh peserta lomba, agar benar-benar menjadikan kegiatan lomba menjadi penyaring berbagai dampak buruk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Beliau juga menghimbau, “Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai fondasi untuk menjadikan kita semua senantiasa melakukan perubahan ke arah kebaikan, dan mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus daerah dan bangsa yang mencintai Al-Qur’an.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *