Air Bersih untuk Warga Blok Ledeng Kulon Grogol

Loading

FKAM.ID, CIREBON – Dengan adanya musim kemarau membuat sejumlah daerah di Kabupaten Cirebon mengalami kekeringan. Kali ini 4 Agustus 2023 untuk meringankan beban masyarakat, FKAM Cirebon dan DAIMAN BERBAGI menyalurkan air bersih ke Blok Ledeng Kulon Desa Grogol Kecamatan Kapetakan.

Foto: Relawan FKAM Mengkondisikan Tempat Pendistribusian

Kegiatan pendistribusian air bersih ini merupakan salah satu wujud kepedulian FKAM pada masyarakat. Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua SAR FKAM Cirebon Dicky Subekti yang memimpin langsung jalannya kegiatan ini:

“Hari ini kami dari Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Aktivis Masjid Cirebon (DPD FKAM Cirebon) bekerja sama dengan DAIMAN BERBAGI untuk yang kedua kalinya melaksanakan penyaluran bantuan air bersih. Pada kesempatan hari ini bertempat di halaman Musholla Fathurrohman Blok Ledeng Kulon Desa Grogol Kecamatan Kapetakan. Kami menyadari betapa pentingnya akses terhadap air bersih bagi kehidupan sehari-hari masyarakat. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, kami berinisiatif untuk mendistribusikan air bersih kepada warga yang terdampak”

Foto: Relawan FKAM Bersama Warga

Warga terlihat antusias menyambut kedatangan truck pengangkut air bersih. Tong, ember dan jerigen pun mereka isi dengan air bersih untuk persediaan kebutuhan sehari-hari.

Bapak Kosim selaku tokoh dan Imam Musholla Fathurrohman mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur, Tim Relawan FKAM Cirebon, dan DAIMAN BERBAGI. Beliau merasa senang dengan bantuan air bersih ini yang memang sangat dibutuhkan oleh warga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *